Powered by Blogger.
RSS

This Blog's content is a story in my live and story in my imagine,dream and mind....

Sogaehagi


Ne...Annyeonghaseyo yeoreobun....
ini blog kedua gw,tapi blog gw kali ini bakalan beda ama blog gw sebelumnya.Kenapa...??
b'coz di blog ini gw gak bakalan ngespost tentang kehidupan orang lain (kaya blog pertama gw).Tapi,disini gw lebih ngespost tentang cerita-cerita dikehidupan gw.Cerita-cerita ini menyangkut beberapa hal yang memang terjadi di kehidupan gw,hal-hal yang ada sebatas dalam pikiran gw and harapan gw,,,,serta hal-hal absurt yang ada disekitar lingkup kehidupan gw..

Oke deh...itu tadi latar belakang dari blog gw.Makanya gw ngasih nama blog gw ini "My Live Is Mine",ya karna itu tadi,blog ini hanya akan bercerita story tentang gw,mimpi gw and kehidupan gw.....

Dan kenapa tittle postingan kali ini adalah "Sogaehagi"...???
karna kata tersebut apabila diartiin dalam bahasa ibu kita bermakna "Perkenalan",,,dan "Sogaehagi" itu sendiri merupakan bahasa korea....

Geurae...Tto Mannayo... ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment