Powered by Blogger.
RSS

This Blog's content is a story in my live and story in my imagine,dream and mind....

Arti Sehat Buat Gw


Hai...
Sedih bercampur duka...hahahahha..U know why,,?b'coz blog ini gak pernah terjamah lagi,baik oleh gw selaku pemilik ama eloe selaku pemabaca...hahahahahahaa...malang banget sih,nasib dia agak beda ama sodaranya yang pengunjungnya udah banyak...huft...

Okedeh,hari ini gw mau nulis apa ya...???
Soal arti sehat kali ya...sehat dalam pandangan gw sendiri yang jelas.Kenapa gw nulis soal 'sehat'..??jawabannya karna gw baru aja sembuh dari sakit gw (bukan dari sakit gila lo ya...coz itu gak bakal sembuh..hehehe).Gw abis demam cui,demam tinggi tepatnya.Bayangin gw tuh anak kos,idup sebatang kara di Jakarta,kota yang besar ini tanpa sanak sodara,tanpa sepupu keponakan,tanpa paman bibi,tanpa ayah ibu...huhuhuhuhuhu..*lebay.Tapi,untung ada temen kosan gw,nama die Rini (temen sekaligus sodara dadakan gw,,hehehehe),die yang selama gw sakit selalu dengan setia menemani gw,dengan catetan die kagak lagi kerja lo ya,kalo die lagi kerja gw ditemani ama ibu kos gw,beliau dah kayak emak dadakan juga buat gw....hahahaha..Dua orang inilah yang selalu menemani dan ngerawat gw sampe akirnya gw sembuh.

Oke,pas sakit itu gw terpaksa agak dengan senang hati sih sebenernya harus absen gak masuk kerja dulu..heheheh...gw gak masuk 3 hari cui,,,hari pertama sih seneng gak kerja tapi lama-kelamaan sumpah boring banget...udah badan panas gak ada kerjaan,gak ada temen,cuma diem aja...huahuahua..inilah puncak penderitaan sakit gw.

Pertama,badan kerasa gak enak semua.Gw ngerasa dingin,jadi mesti pake selimut,tapi kalo eloe pade pegang badan gw pasti panas banget,malah gw ngira n ngambil kesimpulan kalo gw bisa masak telor dimuka gw,,gara-gara saking panasnya...heheheheh

Kedua,sepi.Gw dikosan cuma sendirian,karna temen kosan gw harus kerja nyari duit buat nikahan dia...hehehehe.Ibu kos gw kan gak mungkin stay dipinggir gw terus,jadilah gw ditinggal sendirian dikamar seorang diri,tapa teman satu orang pun,hiks.Temen cuman Hp,tapi karna lagi sakit Hp pun jadi gak kepake,males liat screen Hp...silau banget...

Ketiga,gw gak doyan makan.Cui,gw emang kurus tapi kalo lagi sehat porsi makan gw bisa jadi lebih banyak kalo dibanding ama porsi makan orang satu kampung.Ehh,pas giliran sakit lidah pun ikut jadi pait....huhuhu,,,hal itu ngebuat gw jadi gak doyan makan,perut laper tapi lidah gak mau ngunyah...hiks..

Keempat,yang jelas ini adalah penderitaan dimana gw menyesali diri gw sendiri,gara-gara gw gak bisa jaga kesehatan gw sendiri.Sehat bakal kerasa nikmat setelah kita ngalamin sakit,kan kalo sakit gw gak bisa minum es,gak bisa makan nasi padang,gak jalan-jalan ke pasar (kayak emak-emak aja maenannya pasar,,,hahahahaaa),,dan yang jelas gw gak bisa liat brondong yang pada ijo diluar sono...duniaaaaaa....

Tapi,untung saja berkat do'a dan usaha (periksa,makan teratur walopun dengan banyak paksaan,minum obat) gw akirnya mendapatkan kembali sehat gw yang beberapa hari ini hilang dari tangan gw.Yang jelas gw seneng banget karna gw bisa masuk kerja lagi,gw bisa makan dan minum apapun yang gw mau (yang penting halal) and yang pasti gw bisa liat brondong yang ijo nan menggoda diluar sono.
Mulai saat ini,gw bakalan lebih ngejaga kondisi kesehatan gw,gw gak bakal biarin siapapun ngerebut dari gw.Hidup sehat itu ngebuat gw and eloe pade bahagia...inget..!!!

by : gw 'author'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment